DetikHot

celeb

Perdalam Ilmu Agama, Mario Irwinsyah Lebih Selektif Pilih Peran

Minggu, 26 Mei 2019 10:09 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Perdalam Ilmu Agama, Mario Irwinsyah Lebih Selektif Pilih Peran Mario Irwinsyah Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Mario Irwinsyah mengaku mantap mendalami ilmu agama. Berusaha memperbaiki diri, ia pun kini lebih selektif dalam menerima tawaran akting yang menghampiri dirinya.

Meski mengelak bila dibilang pilih-pilih pekerjaan, namun ia mengatakan bahwa tawaran yang ingin ia ambil saat ini harus sekaligus memiliki nilai ibadah.

"Kalau dibilang mem-filter job ya tidak jawabannya. Tapi kalau dirasa memang kerja doang, pahalanya nggak jelas, ya nggak usah," ujarnya saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019).

"Ini sekarang lebih dipilah dipilih karena bagaimana pun pahala itu kan ada pahalanya sendiri, bareng-bareng, banyak. Kalau saya lebih pilih yang pahalanya lebih besar," tambahnya.




Selain itu, ia pun kini melihat pesan yang ingin disampaikan oleh cerita dalam naskah yang ditawarkan untuknya. Pesan itu menjadi salah satu kriteria utama baginya untuk menerima peran.

"Sekarang lihat deh kalau mau bikin film, sinetron semua orang bisa mainin perannya. Tapi masalahnya naskah yang dia buat apa manfaatnya buat kita dan manfaatnya buat penonton?" ungkapnya.

"Kalau cuma bagus-bagusan doang tapi nggak ada inspirasinya, ya buat apa. Jadi (pertimbangan menerima peran adalah) edukasi dan manfaat," sambungnya.
(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed