detikHot

celeb

Candil Eks Seurieus Kecewa dengan Kerusuhan 22 Mei

Sabtu, 25 Mei 2019 18:21 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Candil Foto: Asep Syaifullah Candil Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Aksi 22 Mei yang menyita perhatian banyak masyarakat kini membuat banyak publik figur ingin menyampaikan pandangannya.

Seperti yang diungkapkan oleh mantan vokalis grup band rock Seurieus, Candil saat ditemui di Bumi Apsari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang sangat menyayangkan dengan kejadian tersebut.

"Ini yang gua sayangkan adalah orang-orang yang memobilisasi orang-orang yang nggak tau apa-apa. Yang tingkat pendidikannya mungkin rendah gitu jadi dia nalarnya nggak jalan. Dia cuma dihasut-dihasut gitu. Jadi yang gua sebel itu ya mereka yang memanfaatkan orang kayak gitu. Jahat banget," ujar Candil.




Penyampaian pendapat tidak menjadi masalah untuk Candil. Namun pengorbanan yang dilakukan oleh pendemo dengan latar belakang atas dasar bayaran ini sangat disesali olehnya.

"Itu demi kepentingan mereka sendiri istilahnya jadi pion gitu. Cuma dibayar murah tapi pengorbanannya sampe gila-gilaan gitukan, dan dia sendiri ya terjun itu nggak tau apa-apa. Dengan mengatas namakan agama segala macem udah nggak tau apa-apa. Itu yang gua sebel juga," tambah Candil.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com