detikHot

celeb

Ternyata Ringgo Agus Rahman Pernah Bercita-Cita Jadi Koki

Sabtu, 25 Mei 2019 14:14 WIB Hanif Hawari - detikHot
Ringgo Agus Rahman Foto: Asep Syaifullah Ringgo Agus Rahman Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Ringgo Agus Rahman ternyata pernah bercita-cita sebagai koki. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Awalnya, Ringgo Agus Rahman bercerita tentang film sekuel 'Koki Cilik 2'. Salah satu film keluarga yang akan tayang saat libur lebaran.

"Sebenernya akan lebih mudah di pahami, karena kan ini konsumsi filmnya untuk anak-anak ya. Nggak banyak yang film ngomong tentang anak-anak, film keluarga dan anak-anak. Tapi anak-anak akan suka karena ini dunia anak-anak," ujar Ringgo Agus Rahman.

"Anak kecil bisa masak, masak jago, itu kan kayak impian gue kecil. Gue pengin bisa masak, nggak usah belanja ke mana-mana, nyokap gue hemat, gue bisa masak gue pengin banget dari dulu kayak gitu. Jadi gue rasa ini film yang membuat mimpi anak-anak jadi bisa diwujudkan dari film ini," sambungnya.




Namun sayang, impian Ringgo Agus Rahman tak terwujud. Ia pun juga tidak bercerita lebih jauh soal cita-citanya tersebut.

Tapi dalam film 'Koki Cilik 2', Ringgo Agus Rahman bisa sedikit merasakan cita-citanya. Ayah satu anak itu berperan sebagai Chef Grant.

Selain Ringgo Agus Rahman, film tersebut juga diperankan oleh Christian Sugiono (Chef Evan) dan Kimberly Rider (Adel) Sedangkan untuk koki kecilnya ada Farraz Fatik (Bima), Alifia Lubis (Melly), Marcello Mahesa (Kevin), Ali Fikri (Alva), Clarice Cutie (Niki), Romaria Simbolon (Key) dan Muhammad Adhiyat (Adit).

Film yang disutradarai oleh Viva Westi itu rencananya akan tayang pada 27 Juni 2019.



Tonton video Morgan Oey hingga Ringgo Agus Main Film Anak 'Koki-koki Cilik':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com