DetikHot

Wawancara Eksklusif

Bakal Duduk di Kursi DPR RI, Rano Karno Tidak akan Tinggalkan Film

Jumat, 24 Mei 2019 20:11 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bakal Duduk di Kursi DPR RI, Rano Karno Tidak akan Tinggalkan Film Rano Karno Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Rano Karno optimis melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI. Namun, di balik itu Rano Karno mengatakan tak akan meninggalkan dunia akting.

Saat menjabat sebagai Gubernur Banten, Rano Karno, memang vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Tapi tidaak dengan sekarang jika dirinya benar-benar menjabat sebagai anggota dewan.

"Tentu tidak saya tinggal. Dulu waktu saya jadi gubernur memang dunia film saya tinggal. Kalau sekarang, Sabtu Minggu kan mungkin bisa kerja," ungkap Rano Karno saat berbincang dengan detikHOT, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.




Merujuk pada artis yang juga menjadi anggota DPR RI, seperti Eko Patrio dan Anang Hermansyah, mereka masih tetap bisa melakoni profesinya sebagai artis.

"Kalau kita bisa lihat bahasanya Mas Eko saja masih bisa melawak, Mas Anang, tapi memang komit presentase harus fokus pada kepentingan dewan," tegasnya.

Seandainya pun dihadapkan pada dua pilihan antara politik dan film, bintang film 'Si Doel The Movie' itu punya pertimbangan. Menurutnya, setiap orang harus bisa berkembang.

"Perkembangan-perkembangan seseorang pasti akan terus berkembang. Saya sendiri berpikir apakah saya harus di film saja, tapi bagaimana tentang obsesi yang lain, nah untuk mempertahankan itu saya harus ada di situ. Nggak bisa kita hanya bahasanya menggerutu di luar tapi tak ada di dalamnya, sulit," jabar Rano Karno.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed