detikHot

celeb

Babe Cabita Pertama Kali Bawa Anak Naik Pesawat ke Medan

Jumat, 24 Mei 2019 16:28 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Babe Cabita telah merencanakan dirinya beserta anak dan istri untuk merayakan hari raya Idul Fitri pada hari keduanya di Medan.

Babe juga memaparkan bahwa ini kali pertamanya ia membawa anaknya yang terhitung masih bayi untuk naik pesawat. Tentunya Babe merasa khawatir, namun ternyata ia telah mempersiapkan semua keperluan anak pertamanya itu.

"Pertama kalinya naik pesawat. Aku takut dia nangis di dalam pesawat ya. Karena kalau aku sendiri naik pesawat ada anak bayi rewel tuh suka gimana gitu ya," jawab Babe Cabita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (24/5/2019).



"Udah beli alat-alat, karena aku baru punya baby jadi beli alat-alat stroller yang bisa dilipet. Terus beli gendongan, terus headset yang buat di pesawat itu. Terus beli tas ransel buat keperluan anak biar bisa dibawa ke pesawat," papar Babe lagi.

Babe dan istri juga ternyata telah konsultasi kepada dokter bagaimana cara dan waktu yang paling tepat untuk mengajak anak bayinya naik pesawat.

"Yaudah konsultasi ke dokter yang gampang sih di jam-jam dia tidur. Misalkan di siang pas dia tidur, nanti dikasih asi sama mamanya," tutup Babe.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed