DetikHot

celeb

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Babe Cabita Kok Malah Bingung?

Jumat, 24 Mei 2019 15:41 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Babe Cabita Kok Malah Bingung? Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Seperti publik figur pada umumnya, komika Babe Cabita kini telah rencanakan kegiatannya bersama anak istri pada hari raya Idul Fitri nanti.

Babe telah merencanakan kegiatan mereka dengan menghabiskan waktunya di Jakarta saat hari pertama Idul Fitri. Namun, Babe juga merasa bingung dalam mengatur waktu yang mana lebih dulu pulang ke rumah orang tua atau mertuanya.

"Lebarannya di Jakarta ke rumah-rumah saudara dulu yang di Jakarta. Habis itu kalau sempat ke Bandung ke Bandung kalau nggak langsung ke Medan karena kan istri orang Medan juga," ujar Babe Cabita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (24/5/2019).



"Nah ini yang bingung nih. Karena ini pertamakali lebaran bareng istri jadi bingung mau ke rumah orang tua aku dulu atau ke dia dulu. Karena sama-sama di Medan," lanjutnya.

Aktor dari film 'Comic 8' ini juga akhirnya memberikan keputusan kepada istrinya untuk bergantian berkunjung ke rumah orang tua serta mertuanya yang memang sama-sama di Medan.

"Jadi paling nggak ada hari pertama, hari kedua (baru pulang). Aku ke rumahku dulu bentar. Habis itu langsung cabut acara di rumah istri. Atau kalau di rumah dia dulu, ya sebentar saja habis itu langsung cabut ke rumahku. Dibaginya kayak gitulah karena sama-sama di Medan," papar Babe Cabita.

Selain itu, lebaran ini adalah kali pertamanya juga bagi Babe Cabita membawa bayinya ke Medan dengan pesawat.

"Pertama kalinya naik pesawat (sambil membawa anak)," tutup Babe.


Jelang Hari Raya Idul Fitri, Babe Cabita Kok Malah Bingung?

(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed