detikHot

celeb

Selingkuh dengan Brad Pitt, Jolie Tak Merasa Bersalah pada Jennifer

Jumat, 24 Mei 2019 03:52 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Emma McIntyre/Getty Images Foto: Emma McIntyre/Getty Images
Jakarta - Angelina Jolie dan Brad Pitt bertemu dan jatuh cinta saat syuting 'Mr and Mrs Smith'. Padahal kala itu, sang aktor masih berstatus suami Jennifer Aniston.

Namun tak lama kemudian, Jennifer dan Brad memutuskan untuk bercerai pada 2005 setelah 5 tahun bersama. Setelahnya, Brad Pitt dan Angelina Jolie mulai membuka hubungan ke publik.

Namun sayangnya pada 2016, Brad dan Angie memutuskan untuk bercerai. Sumber menyebut sang aktris memiliki banyak penyesalan setelah bercerai, namun sama sekali tidak merasa bersalah karena sudah mengambil Brad dari Jennifer.

"Angelina memiliki banyak penyesalan setelah meninggalkan Brad. Tapi satu hal yang tak pernah ia pedulikan, yaitu kebencian yang mungkin dimiliki Jennifer Aniston terhadapnya," ungkap sumber seperti dikutip dari Mirror.

Saat ini, Angelina Jolie berharap bisa lebih berkomunikasi dengan Brad Pitt. Apalagi, keduanya sepakat mengurus keenam anaknya bersama.

"Angelina bertanya-tanya bagaimana caranya ia bisa lebih berkomunikasi dengan Brad, atau bagaimana caranya ia bisa membantu Brad. Tapi ia tak pernah khawatir tentang bagaimana perceraiannya berpengaruh kepada Jennifer. Angelina sama sekali tak pernah peduli atau memikirkan Jennifer," pungkas sumber.




(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com