detikHot

celeb

Ibunda Menangis, Istri Ustaz Arifin Ilham Tegar saat Tiba di Bandara Halim

Kamis, 23 Mei 2019 17:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi Puspasari/detikHOT Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Sesampainya di Bandara Halim Perdana Kusuma, peti jenazah Ustaz Arifin Ilham langsung dimasukkan ke dalam ambulance. Ada yang terlihat tegar, tapi ada juga keluarga yang menangis mengantar kepulangan jenazah ustaz Arifin Ilham.

Pantauan detikHOT, Kamis (23/5/2019) Alvin bersama adik-adiknya, serta para sahabat langsung menuju pesawat yang membawa sang ustaz. Tangis pecah dari Alvin, anak pertamanya sambil memeluk peti.

Ibunda Menangis, Istri Ustaz Arifin Ilham Tegar saat Tiba di Bandara HalimFoto: Desi Puspasari/detikHOT
Terlihat, istri kedua, Rania dan istri ketiganya, Ummi Akhtar jalan menuju ruang VIP. Istri pertama, sang ustaz, Yuni diduga berada di dalam ambulance bersama jenazah dan anak-anaknya.

Dua istri ustaz Arifin Ilham pun hanya diam menunduk dengan dikawal menuju mobil Alphard putih yang akan membawa mereka. Ummi Akhtar menggunakan hijab dan cadar hitam terlihat berpelukan dengan seorang ibu yang menangis.




Sedangkan Rania yang mengenakan hijab dan cadar putih lebih banyak diam. Mendengar ucapan belasungkawa, Rania, hanya membalas pandangan sang pelayat.

"Iya, terima kasih," dan menganggukan wajahnya.

Video: Anak Sempat Bacakan Alquran Sebelum Ustaz Arifin Ilham Meninggal

[Gambas:Video 20detik]



Lain lagi dengan ibunda ustaz Arifin Ilham, Nurhayati yang duduk di bangku depan ambulance bersama Ameer terlihat tak sanggup menahan tangis. Berkali-kali dia menghapus air matanya dengan sapu tangan.

Jenazah akan dibawa ke Masjid Az Zikra Sentul untuk disalatkan. Kemudian setelah buka puasa dan salat magrib, jenazah akan dibawa ke Masjid Az Zikra Gunung Sindur.


Ibunda Menangis, Istri Ustaz Arifin Ilham Tegar saat Tiba di Bandara Halim

(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed