DetikHot

celeb

Iring-iringan Mobil Ikuti Keberangkatan Jenazah Ustaz Arifin Ilham dari Halim

Kamis, 23 Mei 2019 16:33 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Iring-iringan Mobil Ikuti Keberangkatan Jenazah Ustaz Arifin Ilham dari Halim Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom
Jakarta - Jenazah Ustaz Arifin Ilham tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma. Keluarga dan sahabat terdekat menjemput langsung di landasan terbang.

Sskitar pukul 15.58 WIB pesawat pribadi yang membawa jenazah ustaz Arifin Ilham dan keluarga dari Penang, Malaysia tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Kapolri, dan Zulkifli Hasan juga ikut ke landasan terbang. Sahabat, seperti Derry Sulaiman dan Ustaz Yusuf Mansur juga turut mendampingi.




Jenazah didoakan sebelum dimasukkan ke ambulance. Ameer, anak kedua Arifin Ilham bersama ibunda sang ulama terlihat berada dalam satu mobil ambulance.

Video: Ustaz Arifin Ilham Berpesan pada Sang Anak untuk Jaga Ponpes

[Gambas:Video 20detik]



Sedangkan istri kedua, Rania dan istri ketiganya, Ummi Akhtar terlebih dulu masuk ke ruang VIP. Tidak terlihat di mana istri pertama sang ustaz, banyak yang menduga istri pertama sang ulama, Yuni berada dalam ambulance yang sama dengan sang ustaz dan anak-anaknya.

Sedangkan Rania dan Ummi Akhtar memasuki Alphard putih. Iring-iringan mobil pun mengantar ambulance yang membawa ustaz Arifin Ilham ke Masjid Az Zikra, Sentul.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed