detikHot

celeb

Anak Bagikan Detik-detik Terakhir Ustaz Arifin Ilham Meninggal

Kamis, 23 Mei 2019 12:53 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Biografi Ustaz Arifin Ilham (Zaki Alfarabi/detikcom) Foto: Biografi Ustaz Arifin Ilham (Zaki Alfarabi/detikcom)
Jakarta - Anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, membagikan detik demi detik meninggalnya sang ayah tercinta. Alvin mengatakan kalau ibunya, Yuni Djamaluddin, sempat meminta dirinya dan anak-anak lainnya untuk berkumpul.

Di situ, Alvin dan yang lain pun berkumpul untuk berdoa dan berzikir. Saat itu, ibunya mengatakan kalau Arifin Ilham sudah tak sadarkan diri.

"Pukul 20.45 : Mamah @yuni_syahla_aceh videocall, minta semua anak2 kumpul untuk berdoa dan berzikir. Saat itu Abi @kh_m_arifin_ilham sudah tidak sadarkan diri," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT.


Dua jam kemudian, Alvin dan yang lain dikabarkan lagi kalau Arifin Ilham sudah meninggal. Di media sosialnya, da memperlihatkan momen saat berdoa dan berzikir untuk ayahnya.

"Pukul 22.45 : Mamah @yuni_syahla_aceh mengabarkan kabar wafatnya Abi @kh_m_arifin_ilham," tuturnya lagi.

Video: Anak Sempat Bacakan Alquran Sebelum Ustaz Arifin Ilham Meninggal

[Gambas:Video 20detik]



Alvin dan yang lainnya pun tetap bersyukur bisa melihat Arifin Ilham sebelum wafat meskipun lewat video call. Dia juga tak lupa berharap agar ayahnya bisa masuk surga karena kebaikannya selama hidup.

"Ini momen terakhir kami melihat Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat. Mohon doa semoga diterima semua amalannya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin2 ya rabb @kh_m_arifin_ilham @ameer_azzikra - ( Video direkam istri)," katanya.

Anak Bagikan Detik-detik Terakhir Ustaz Arifin Ilham Meninggal

(mau/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com