detikHot

celeb

Dian Sastro Ajak Kirim Bantuan Makanan untuk Polisi yang Kawal Aksi

Kamis, 23 Mei 2019 12:33 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Pihak kepolisian saat ini masih berjaga di sekitar objek vital selepas Aksi 22 Mei kemarin. Dian Sastrowardoyo mengajak netizen berkontribusi untuk memberi makanan kepada polisi yang bertugas.

Melalui Instagram Stories, Dian Sastro menyebut makanan yang bisa dikirim untuk polisi yang berjaga mulai dari roti hingga air mineral.

"Ibu-ibu dan bapak-bapak yang mau kontribusi ke polisi, bisa dikirim ke Warung Sarichan Suki di Pertok Pondok Indah. Bentuk sumbangan roti, aqua botol 600ml, jus buah, susu kotak, kue kering dan permen. Silakan dipilih bentuk sumbangannya," tulis Dian Sastro, dilihat detikHOT, Kamis (23/5/2019).



"Tolong didrop hari ini sampai jam 14.00. Sumbangan akan diserahkan via Polsek Kebayoran Lama dan nanti petugas Polsek yang akan bawa untuk petugas di lapanganTerima kasih atas supportnya," lanjutnya.

Sebelumnya, saat aksi 22 Mei yang berlangsung ricuh, Dian Sastro sempat bertanya kepada netizen. Ia ingin mengirim bantuan makanan untuk aparat yang tengah bertugas.

"Ada yang tahu nggak infonya kemana kita bisa kirim bantuan makanan/ minuman buat para aparat yang sedang bertugas?" katanya.
(nkn/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed