detikHot

celeb

Batal Bawa Saksi, Nikita Mirzani Pastikan Bawa Keluarga di Sidang Itsbat

Kamis, 23 Mei 2019 12:13 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Sidang itsbat Nikita Mirzani dan Dipo Latief saat ini masih terus bergulir. Agenda sidang kali ini adalah pemberian bukti-bukti pernikahan berupa surat maupun saksi-saksi.

Dijelaskan oleh tim kuasa hukum Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019), pihak saksi belum dapat hadir pada hari ini, sehingga sidang ditunda hingga 20 Juni 2019.



"Tadi sidang lanjutan terkait itsbat nikah dan permohonan cerai Mbak Niki. Hari ini agendanya pembuktian baik itu surat maupun saksi-saksi. Sudah kami ajukan dan sebenernya ada saksi cuma karena saksinya belum siap hari ini, jadi diberi kesempatan bulan depan," ujar Usman Asgar yang merupakan salah satu tim kuasa hukum Nikita Mirzani.



"Sidang berikutnya tadi majelis bilang karena ini sudah masuk libur ya jadi sekitar tanggal 20 Juni. Iya satu bulan," tambahnya.

Dalam persiapan sidang yang akan dilanjutkan pasca-Idul Fitri tersebut, tim kuasa hukum beserta Nikita Mirzani akan memastikan saksi persidangan datang dari pihak keluarga Nikita Mirzani.


(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com