DetikHot

celeb

Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Ma'ruf Amin Merasa Kehilangan

Kamis, 23 Mei 2019 10:51 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Maruf Amin Merasa Kehilangan Foto: Maruf Amin (Agung Pambudhy)
Jakarta - Cawapres Terpilih Ma'ruf Amin mengutarakan bela sungkawa atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham. Dia bakal mengenang semua momen kebersamaannya dengan Arifin.

Ma'ruf Amin mengaku begitu kehilangan sosok Arifin Ilham. Ia menyebut Arifin Ilham sebagai seorang teman yang memiliki pemikiran yang serupa dengannya. Salah satunya dalam soal membangun masyarakat.

"Bismillahirraahmanirrahiim. Innaalillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Telah berpulang ke Rahmatullah teman, saudara, sahabat dan panutan kita semua, ustadz Arifin Ilham. Banyak sekali momen-momen kebersamaan yang saya kenang dengan almarhum semasa hidupnya," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT.

"Almarhum dan saya sama-sama memiliki pandangan yang mirip tentang keumatan dan bagaimana membangun masyarakat yang cerdas dan berakhlak mulia," lanjutnya.


Ma'ruf Amin pun berharap mendiang Ustaz Arifin Ilham mendapatkan tempat yang baik. Dia juga mengajak netizen mengirim doa untuk almarhum.

"Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan kebaikan almarhum menjadi amalan yang tidak akan pernah putus. Mari kita kirimkan doa untuk almarhum. Al Fatihah," tuturnya.


Ustaz Arifin Ilham meninggal di rumah sakit di Malaysia. Beberapa bulan belakangan ini, dia memang harus menjalani perawatan untuk penyakit yang diidapnya.

Video: Sebelum Meninggal, Ustaz Arifin Ilham Tuliskan ''Liqo Ullah''

[Gambas:Video 20detik]



Arifin mengembuskan napas terakhir di usia 49 tahun. Dia meninggalkan tiga istri dan lima anak.

Arifin Ilham akan dimakamkan di kawasan Masjid Az Zikra, Gunung Sindur, Sentul, Bogor.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed