DetikHot

celeb

Mengingat Lagi Momen Ketiga Istri Merawat Ustaz Arifin Ilham

Kamis, 23 Mei 2019 07:21 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Mengingat Lagi Momen Ketiga Istri Merawat Ustaz Arifin Ilham Foto: Biografi Ustaz Arifin Ilham (Zaki Alfarabi/detikcom)
Jakarta - Ustaz Arifin Ilham sudah berpulang. Bukan hanya keluarga yang sedih dan terpukul dengan adanya kabar duka tersebut. Tapi juga masyarakat dan santri sang ustaz.

Sebelum meninggal dunia, sang ustaz sempat menjalani pengobatan di Penang, Malaysia. Selama pengobatan tersebut, sang ustaz selalu ditemani oleh anak dan istrinya. Keluarga juga tak ketinggalan selalu mendampingi ustaz.

Diketahui memiliki tiga orang istri, ustaz Arifin Ilham dianggap sebagai suami yang adil. Ketiga istri sang ustaz sangat harmonis. Apalagi ketika sang ustaz tengah menjalani pengobatan di rumah sakit di Malaysia maupun Indonesia.

Ketiga istrinya tersebut terlihat selalu bergantian setia menjaga dan merawat sang suami. Istri pertama sang ustaz, Yuni juga selalu terlihat mendukung kedua istri suaminya untuk bergantian menjaga pria pujaannya.

Momen tersebut beberapa kali terlihat dalam postingan Instagram Stories baik istri pertama, kedua maupun istri ketiga. Tidak ada kecemburan maupun keributan dalam hal tersebut.

"Adik madu kedua yang akan bergantian menjaga abang Arifin. Kakak pulang dulu ya dik, jaga dengan benar abang kita yang soleh ini," papar Yuni dalam Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu.

Dikatakan Adit, manajer putra Arifin Ilham, Alvin, sang ustaz akan disalatkan subuh di Az-zikra, Bogor.

"Disalatkan subuh, jenazah sudah diterbangkan pakai jet," ungkapnya kepada detikHOT, Kamis (23/5/2019).

Para pelayat juga disebutnya sudah berdatangan. Ada para santri dan pengurus Pondok Pesantren Az-zikra juga yang sudah bersiap menyambut jenazah.

"Sudah pada berdatangan yang pada taziah. Jamaah dan para pengurus," tuturnya.

Tonton video 'Pesan Ustaz Arifin Ilham sebelum Wafat':


[Gambas:Video 20detik]


(wes/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed