DetikHot

celeb

Andhika Eks Kangen Band Udah Kebal Dapat Nyinyiran Fisik

Rabu, 22 Mei 2019 20:46 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Andhika Eks Kangen Band Udah Kebal Dapat Nyinyiran Fisik Andika eks Kangen band Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Andika eks Kangen Band saat ini sibuk berkarier dalam beberapa program di televisi. Tapi tetap saja, ia mendapat nyinyiran dari netizen.

Andika mengaku sudah kebal dengan nyinyiran tersebut. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (22/5/2019) usai membintangi acara Brownis.

"Udah kebal banget gua. Di bulan puasa belum ada yang nyinyirin gua, mudah-mudahan," ujar Andika.

Wajah dari Andika merupakan alasan utama ia mendapatkan sindiran dari warganet. Meski begitu, bagi mantan pelantun lagu 'Pujaan Hati' itu, wajahnya yang stanndar justru memberikan ia rezeki.

"Makanya jangan yang ganteng-ganteng mukanya kayak gua aja standar, jadi gampang dinyinyirin gampang dapet rezekinya," sahut Andika.

"Kalau gue berubah penampilan, gue operasi plastik terus ganteng tiba-tiba nggak ada lagi hidup gue. Ada manfaatnya muka pas-pasan kayak gue ini," lanjutnya.

Dalam segi penampilan, Andika juga tentunya menyisihkan sejumlah hasil kerja kerasnya untuk merias diri. Tak hanya buat diri sendiri, ia juga mengaku menyisihkan untuk kebaikan.

"Menyisihkan uang pasti lah, 25 persen buat anak, 25 persen buat beli baju celana, 25 persen buat anak yatim. Paling itu, nggak mungkin juga uangnya gue makan, kan ada selisih punya orang juga," paparnya.

"Di situ kan orang yang nggak tahu sisi baik gue, kadang orang kandangnya buruk terus oh, Andika ini ganti-ganti cewek," pungkas Andika.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed