detikHot

celeb

Yakin Lolos ke Senayan, Sultan Djorghi Diminta Emak-emak Tetap Jadi Artis

Rabu, 22 Mei 2019 20:17 WIB - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Sampai sekarang, Sultan Djorghi mengaku masih belum mendapatkan hasil yang pasti dirinya lolos atau tidak menjadi anggota legislatif. Tapi, karena partai tempatnya bernaung lolos, Sultan yakin bisa duduk di DPR.

Sultan Djorghi tercatat sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Berkarya, Dapil Jawa Barat VIII. Dia yakin jika memang sudah jalannya, pasti dia bisa duduk di bangku DPR.

"Nah itu dia tuh kalau ngomongin hasil masih simpang siur. Kalau suara saya sih bagus. Tapi alhamdulillah suara bagus saya juga berterimakasih sama masyarakat Dapil saya Cirebon, Indramayu yang memberikan suaranya kepada saya," kata Sultan Djorghi di Menara 165, Jakarta Selatan.

"Saya berterima kasih banyak tapi Insyaallah mudah-mudahan kalau partai saya lolos, Insyaallah saya bisa duduk di DPR," lanjutnya optimis.

Berkecimpung dan besar di dunia hiburan, Sultan Djorghi mengatakan tak sepenuhnya meninggalkan status artisnya. Suami dari Annisa Trihapsari itu bersyukur partai tempatnya bernaung tak pernah memberikan batasan.

Saat blusukan ke desa-desa, Sultan Djorghi suka bertanya pada kaum ibu, apakah boleh dirinya menjadi anggota legislatif tapi tetap ngartis?

"Saya tanya ke Ibu-ibu 'boleh nggak kalau saya masih di entertain?' malah mereka tetap dukung. Kan masih ada Sabtu Minggu katanya karena ibu-ibu, emak-emak nggak mau juga saya hilang dari TV," klaim Sultan Djorghi.

"Saya tanya kalau memang Allah meridhoi saya menjadi anggota dewan, kalau saya ada tawaran di dunia sinetron atau bintang tamu atau semuanya yang berhubungan dengan dunia entertain 'gimana boleh nggak?', kalau emak-enak tuh 'boleh dong pokoknya harus ada terus' gitu," tuturnya.

Untuk menjadi anggota legislatif yang baik, menurut Sultan Djorghi dirinya harus interaktif. Jujur dan terbuka dengan masyarakat bisa memberikan kepercayaan pada masyarakat.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com