detikHot

celeb

Krisdayanti Merasa Egois Mundur Jadi Artis Usai Lolos DPR

Rabu, 22 Mei 2019 18:42 WIB Desi Puspasari - detikHot
Krisdayanti Foto: Noel/detikFoto Krisdayanti Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Krisdayanti menjadi salah satu artis yang digadang lolos melenggang ke Senayan. Besar sebagai penyanyi dan kini terjun ke politik, Krisdayanti memang enggan meninggalkan dunia hiburan begitu saja.

Bicara mundur dari dunia hiburan, menurut Krisdayanti bisa menunjukkan sikap egois dirinya. Istri Raul Lemos itu sadar banyak orang yang sudah mengantarkan dirinya sampai pada titik sekarang.

"Kalau bicara mundur pastinya terkesan egois karena banyak pihak yang sudah mengantarkan saya sampai sini. Di belakang layar ada tim yang sudah bantu saya sampai sekarang bisa dibilang eksis di bidang nyanyi sudah lama sekali hampir 27 tahun," tutur Krisdayanti ditemui di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan.

27 tahun eksis di bidang tarik suara, Krisdayanti memang sudah banyak menelurkan karya. Kini bakal menjadi anggota legislatif, Krisdayanti hanya berusaha mencari prioritas dalam kehidupannya.

"Jadi kalau sekarang prioritasnya, keluarga utama, wakil rakyat, lalu kemudian kalau ada tawaran nyanyi yang bisa disesuaikan waktunya ya mudah-mudahan," tukasnya.

Menyandang predikat sebagai penyanyi maupun anggota legislatif menurut Krisdayanti tak ada bedanya. Keduanya sama-sama melayani untuk orang banyak.

"Saya dari dulu kerja punya previllege julukan sebagai penyanyi. Kalau jadi wakil rakyat sama saja ya dimana-mana sama aja saya melayani," katanya.

"Kalau biasanya di atas panggung saya melayani dengan penghiburan yang baik, sekarang sebagai wakil rakyar tahu amanahnya, tahu bagaimana mempresentasikan hal-hal baik untuk diperjuangkan bersama," tegas Krisdayanti.



(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com