detikHot

celeb

Tanggapi Aksi 22 Mei, Bastian Steel Prihatin

Rabu, 22 Mei 2019 17:09 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Mantan personel Coboy Junior, Bastian Steel merasa prihatin dengan kejadian aksi 22 Mei yang saat ini tengah bergulir di beberapa titik di Jakarta.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (22/5/2019), Bastian juga mempercayakan semuanya kepada pihak kepolisian dalam menjaga keamanan daerah sekitar.



"Aduh gue prihatin banget sih. Itu kan yah, gue berterima kasih banget kepada aparat keamanan semua, dari pihak kepolisian yang pastinya sudah memberikan yang terbaik," ujar Bastian.

"Sedih sih, karena menurut gua sekarang lagi bulan suci, bulan tenang, tapi mereka harus jaga, jadi menurut gua kita semua harus mengapresisasikan kepada Polri dan TNI yang sudah bekerja sampai 24 jam bahkan sampai saat ini. Doa gua semoga cepat membaik lah. Jangan ada yang terprovokasi lagi," lanjutnya.


Tonton juga: Bastian Steel Sayangkan Kerusuhan di Aksi 22 Mei

[Gambas:Video 20detik]





Meski Bastian mengaku tidak begitu mengerti perihal politik yang ada saat ini, ia tetap memberikan harapan agar keadaan saat ini kian membaik.

"Gua sih nggak terlalu ngikutin dan tidak terlalu ngerti juga tentang politiknya, tentang demonya. Cuma gua perhatiin soal rusuhnya, kayak seusia-seusia di bawah gua bahkan yang ikut. Ya semoga cepat kondusiflah," imbuhnya.
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com