DetikHot

celeb

Tsania Marwa Dijauhi dari Anak, Ini Pembelaan Atalarik

Rabu, 22 Mei 2019 17:00 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tsania Marwa Dijauhi dari Anak, Ini Pembelaan Atalarik Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Hingga kini Atalarik Syah berusaha mempertahankan agar pengasuhan anak-anak berada di tangannya. Hal itu karena Atalarik mengatakan dirinya belum memiliki kepercayaan penuh kepada Tsania Marwa.

"Sampai detik ini karena saya tidak punya nilai kepercayaan yang baik kepada dia, tidak percaya. Dan kami berdua adalah saksi hidup terhadap anak-anaknya. Terutama yang Maha Kuasa, bagaimana dia ngurus anak, ya pokoknya saya dan dia yang tahu," kata Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor Jawa Barat, Rabu (22/5/2019).



Atalarik pun menambahkan, meski anak-anak di bawah pengasuhannya, dirinya mengklaim tak pernah menghalang-halangi Tsania untuk bisa kapan saja bertemu sang buah hati.

"Tempat anak saya sekolah itu tidak mengizinkan orang tua untuk datang. Tapi saya mengendorkan, katanya saya ego, takutnya dibilang ego, oke saya buktikan satu saya tidak ego. Saya izinkan (Tsania), saya bilang sama pihak sekolah, kasih aja. Selama di kunjungannya itu masih dalam batas-batas kewajaran. Pihak sekolah juga mengerti jadi di batas istirahatnya aja. Saya sudah buktikan," beber Atalarik.



Selain tak merasa percaya Tsania bisa mengasuh anak-anak, Atalarik juga menilai Tsania tak dapat adil bersikap di hadapan dua anaknya. Ada kabar, anak perempuan mereka enggan lagi bertemu Tsania.

"Tidak (pernah bertemu), makanya kasihan. Akhirnya saya berpikir dia (Tsania) hanya mentingin anak laki-lakinya saja, tidak peduli anak perempuannya saya jadi beranggapan seperti itu," pungkasnya.


(fbr/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed