detikHot

celeb

20 Hari di Los Angeles, Doyok ke Mana dan Ngapain Aja Sih?

Rabu, 22 Mei 2019 16:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Doyok menjadi perbincangan karena foto-foto kemewahannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Meskipun hoax, banyak yang menduga kalau pelawak Srimulat itu sudah kaya raya dan menetap di sana.

Selama 20 hari di negeri Paman Sam, Doyok dibiayai oleh sahabatnya. Pria bernama asli Sudarmadji itu mengaku puas bisa plesiran ke Hollywood hingga Utah.



"Iya (saat) bulan puasa. Kan nggak mungkin saya di rumah terus, saya jalan-jalan terus saya ke LA, ke Utah terus foto-foto kan," ujar Doyok kepada detikHOT, Rabu (22/5/2019).

"Kan boleh dong foto-foto belakangnya Hollywood, di gunung gitu kan," sambungnya.

Tak hanya ke Hollywood dan Utah, Doyok juga plesiran ke Atlanta. Di sana, ia mengaku merasakan bagaimana rasanya pergi berburu. Namun sayang, Doyok tidak menjelaskan secara jelas apa yang diburunya.

"Iya, dari saya ada langsung ke Atlanta terus berburu dan lain-lain," ucap Doyok.



Tentunya hal itu menjadi sebuah pengalaman berharga bagi Doyok. Sebab, diakuinya, membuat visa untuk berkunjung ke Amerika Ssrikat tidaklah mudah.

"Pengalaman ke sana ya pasti nggak bisa dilupain kan. Bikin Visa Amerika nggak gampang lho. Prosesnya susah kita bisa tembus, bisa ke Amerika. Apalagi di sana sekarang Donald Trump kan," tukasnya.
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com