detikHot

celeb

Pesan Jennifer Aniston Sebelum Tahu Jolie Selingkuh dengan Brad Pitt

Rabu, 22 Mei 2019 14:03 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Jennifer Aniston dan Brad Pitt pernah menjadi pasangan yang paling diperhitungkan di Hollywood. Tak ada yang menyangka pada akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai.

Jennifer Aniston belum lama ini diwawancara oleh Vanity Fair terkait hal tersebut. Ia pun mengaku pernah bertemu dengan Angelina Jolie, tepat sebelum sang aktris syuting bersama Brad Pitt untuk film 'Mr & Mrs Smith'.

Diketahui, timbul percikan cinta pada Angelina Jolie dan Brad Pitt saat syuting film aksi tersebut yang pada akhirnya menyebabkan perceraian dengan Jennifer Aniston terjadi.

Jennifer pun mengaku masih ingat ucapan yang disampaikan kepada Angelina saat keduanya bertemu di parkiran lokasi syuting drama seri 'Friends'. Pertemuan tersebut terjadi beberapa hari sebelum Jolie dan Pitt menjalani syuting 'Mr & Mrs Smith'.

"Aku memperkenalkan diriku kepada (Angelina Jolie). Aku bilang, 'Brad sangat bersemangat bisa bekerjsama denganmu. Kuharap kalian berdua bisa bersenang-senang'," pesan Jennifer kepada Angelina.

Kalimat tersebut adalah pesan pertama sekaligus terakhir dari Jennifer Aniston tanpa mengetahui pada akhirnya, Brad Pitt akan benar-benar jatuh ke pelukan Angelina Jolie. Pada seorang teman, Jennifer pun mengakui Brad Pitt tak lagi ada di sisinya setelah bertemu dengan Angelina.

"Brad sudah pergi," ujar Jennifer kala itu.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada 2000 sebelum bercerai pada 2005. Setelah itu, sang aktor berpacaran dengan Angelina Jolie dan menikah pada 2014, namun bercerai 2 tahun kemudian.


(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed