detikHot

celeb

Nikah dengan Kriss Hatta, Hilda Sebut Dirinya Ditekan

Rabu, 22 Mei 2019 13:15 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Desi Puspasari/detikHOT Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Hilda Vitria mengklarifikasi ucapannya di pengadilan soal pengakuannya menikah dengan Kriss Hatta. Ia berdalih kalau ucapannya tersebut ada lanjutannya.

"Maksud Hilda namanya orang menikah itu apalagi Hilda seorang perempuan bagi Hilda menikah yang sah itu harus ada wali. Tapi yang kalian lihat dari video itu tidak ada wali ataupun salah salah satu keluarga dari Hilda," ujar Hilda Vitria saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.



Saat prosesi akad nikah yang terjadi pada 2015 itu, Hilda Vitria mengaku di bawah tekanan. Sebab, ia dibawa oleh Kriss Hatta ke suatu tempat tanpa diketahuinya sama sekali kalau mereka akan menikah.

Meskipun hal tersebut tanpa adanya perlawanan dari Hilda Vitria.

"Makanya kenapa Hilda bisa bilang di situ Hilda dalam tekanan ya itu karena Hilda anak perempuan, anak manusia bukan anak kucing yang bisa dibawa ke mana aja yang tiba-tiba dinikahin, nikahnya sembarang kayak begitu lagi. Apalagi orang tua Hilda masih hidup, gitu loh," jelas Hilda Vitria.


Tonton juga: Hilda Vitria Akhirnya Akui Pernah Menikah dengan Kriss Hatta

[Gambas:Video 20detik]




"Makanya kenapa Hilda bilang tertekan di situ karena Hilda dibawa sama dia, dan Hilda nggak tahu kalau di sana mau dinikahin sama dia," aku mantan pacar Billy Syahputra itu.

"Makanya statement Hilda tetap pada yang seperti pertama, Hilda nggak nikah. Karena menurut Hilda yang namanya nikah harus ada wali dan disitu nggak ada. Jadi menurut Hilda adegan yang kalian lihat, peristiwa yang ada di video itu, itu menurut Hilda tidak sah dan Hilda tidak pernah menikah," tukas Hilda Vitria.



(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com