detikHot

celeb

Ada Nama Komarudin di Balik Hoax Ustaz Arifin Wafat, Siapa Dia?

Rabu, 22 Mei 2019 11:20 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram Ustaz Arifin Ilham Foto: Instagram Ustaz Arifin Ilham
Jakarta - Ustaz Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia saat kondisinya sedang kritis. Kabar itu datang dari seorang pria bernama Komarudin, yang mengaku sebagai pihak keluarga.

Mengenai hal tersebut, Adik keempat ustaz Arifin Ilham, Noor Komariah alias Kokom mengatakan tidak kenal sama sekali dengan pria bernama Komarudin.



"Kami tidak tahu siapa itu," ucap Kokom saat dihubungi wartawan.

"Kalau yang mengatasnamakan Komarudin bukan keluarga ya, kami tidak tahu siapa itu. Kami tidak tahu dari mana," lanjutnya.

Video: Keluarga Pastikan Kabar Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham Hoax

[Gambas:Video 20detik]



Ini bukan kali pertamanya Ustaz Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia. Sebelumnya, kabar tersebut juga datang dari Komarudin.



"Innalilahi Wa Innailaihi Roji'un...telah meninggal dunia ustad Arifin Ilham baru saja....kabar dari saudara sepupunya KH. Komarudin..smg Almarhum diterima semua amalmya dan keluarga yang ditinggalkan diberi keilhlasan dan kekuatan.Aamiin," tulis pesan tersebut, yang beredar di grup-grup Whatsapp.

Kokom pun menduga ada pengalihan isu yang sengaja diembuskan. Tapi sayang, ia tidak menjelaskan secara rinci isu apa yang dimaksud.



(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com