detikHot

celeb

Elma Theana Kaget Perolehan Suaranya Jeblok Parah

Rabu, 22 Mei 2019 10:13 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni Pardede Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Elma Theana mengaku terkejut melihat perolehan suara di Daerah Pemilihan (Dapil)-nya jeblok parah. Alhasil, ia harus menerima kenyataan bahwa dirinya gagal menduduki kursi DPR-RI.

"Wah suara (yang milih) saya memang hancur banget. Hancur banget. Saya sampai, 'hah? Segini doang?'," ujar Elma Theana kepada detikHOT, saat ditemui di Hotel Cosmo Amaroossa, Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019) malam.



Padahal, mantan murid spritual Gatot Bradjamusti alias Aa Gatot itu sudah mengincar kawasan dengan kemungkinan menang terbesar. Namun sayang, perkiraannya itu meleset karena 'serangan fajar' dari Calon Legislatif (Caleg) lain.

"Malah di tempat saya yang sudah kita jaga, gitu. (Mereka ngomong), 'duh Mbak Elma, maaf nih...nggak ada ini (uang) sih.' Jadi pagi-pagi ada yang ngebom sekian (rupiah)," sambungnya lagi.



Diakui Elma Theana, dirinya tak sanggup bila harus ikut melakukan politik uang dengan menyebar 'serangan fajar' ke masyarakat. Namun tak disangka, ternyata justru cara itu yang dianggap paling efektif.

"Ya sudah lah begitu lah. Memang saya nggak siap untuk money politic gitu nggak siap," kata Elma Theana.

Meski gagal, caleg DPR-RI Dapil Gresik dan Lamongan dari Partai Nasdem itu tetap legowo. Elma Theana yakin nasibnya kini sudah menjadi suratan takdir.


Tonton juga 'Deretan Caleg Penghias Layar Kaca yang Dikabarkan Gagal ke Senayan':

[Gambas:Video 20detik]



Gagal Duduki DPR, Elma Theana Kaget Perolehan Suaranya Jeblok Parah



(hnh/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Artis Gagal Nyaleg
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com