DetikHot

Berita Populer

Kembalinya Andre Taulany di Televisi

Rabu, 22 Mei 2019 07:48 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Kembalinya Andre Taulany di Televisi Foto: (dok.IG/NETMediatama)
Jakarta - Andre Taulany kembali lagi ke televisi. Beberapa waktu lalu dirinya memang sempat diistirahatkan salah satu stasiun televisi yang menggunakan jasanya.

Sule sebagai rekan duet dalam mengisi acara di salah satu stasiun televisi tersebut juga sama sekali tidak mengira akan kedatangan Andre. Bukan hanya Sule, seluruh penonton di rumah maupun di studio juga terkejut saat melihat kedatangan Andre lagi.



Hal ini membuat suasana di acara 'Ini Sahur' begitu haru. Satu per satu memeluk erat Andre usai turun dari bangku penonton. Yang pertama dipeluk adalah Nunung.

Dirinya sampai tidak percaya akan bertemu secepat ini dengan Andre. Sepanjang berpelukan, Nunung hanya bisa tertawa dan tak menyangka.

"Aaaaah," ucap Nunung kepada Andre.



Tak lama kemudian, Desta dan Vincent juga terlihat memeluk erat Andre. Keduanya juga tak percaya akan bertemu secepat ini dengan Andre.

Yang paling lama adalah Sule. Sule dan Andre berpelukan. Seakan melepas rindu yang begitu dalam, Sule memeluk erat sahabatnya itu.

"Hahaha," kata Sule.


Tonton juga: Kembali Muncul di TV, Andre Taulany Disambut Peluk Haru

[Gambas:Video 20detik]




Tidak hanya sekadar mampir. Tapi Andre juga terlihat mengisi beberapa segmen dalam acara tersebut. Tidak hanya sahabatnya di acara tersebut yang merasa bahagia dengan kembalinya Andre. Tapi penonton di rumah juga merasakannya.

Dalam Instgram Storiesnya, Sule memposting ulang beberapa unggahan dari netizen mengenai kebahagiaan kala Andre kembali.

Sebelumnya, Andre memang diistirahatkan oleh NET TV akan kasus yang menimpanya. Beberapa kasus Andre di antaranya adalah diduga menghina ulama dan Nabi.


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed