detikHot

celeb

Vicky Prasetyo, kok Masih Yakin Bisa Lolos Jadi Anggota Legislatif?

Selasa, 21 Mei 2019 20:44 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Pool/Ismail. Foto: Pool/Ismail.
Jakarta - Vicky Presetyo masih saja optimis menang jadi wakil rakyat. Padalah dia nyaris pasti gagal karena partainya, PKPI juga memperoleh suara yang kurang.

Tapi jika benar terpilih, Vicky masih terus mengumbar visi dan misinya.

"Yang pasti menjadi yang berartilah buat masyarakat sekitar. Apalagi Bekasi kan tanah kelahiran sendiri. Ya pengin berbakti aja buat suatu tempat, di mana kita dibesarkan di situ," ujar Vicky Prasetyo kepada detikHOT, Selasa (21/5/2019).



Padahal, berdasarkan rekapitulasi suara Pemilu Serentak 2019 tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilihat dalam surat DC1, Vicky Presetyo yang nyaleg dari PKPI gagal dan hanya meraih 9.220 suara.

"Kalau lolos alhamdulillah kita bisa menjadi bagian yang akan membesarkan masyarakat. Tapi kalau nggak pun ya akan menjadi pengalaman buat kita," sambungnya.

Ditanya lebih lanjut soal langkah kongkret yang akan dilakukannya, Vicky Prasetyo merajut pada visinya. Yaitu Cinta dan Kasih Sayang.

"Yang pasti tetap visi kita kan dari awal cinta dan kasih sayang. Jadi lebih mengutamakan nanti untuk silaturahmi lebih jauh kepada konstituen, agar semuanya bisa menjadi dekat. Tidak ada batasan antara wakil rakyat dan rakyatnya," ungkap Vicky Presetyo.

"Lebih menciptakan tidak adanya diskriminasi dan kesenjangan sosial. Jadi lebih sama-sama. Lebih ke situ sih, nanti untuk ke depannya kita pikirkan buat planning-planning apa. Sementara ini pengin berarti deh buat orang sekitar dulu. Karena itu adalah tanah kelahiran kita," tukas mantan suami Angel Lelga itu.

Vicky Presetyo mencalonkan diri jadi legislatif DPRD tingkat 1 provinsi Dapil Bekasi dan Depok.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Artis Gagal Nyaleg
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com