detikHot

celeb

Menghadap Kabah Aa Gym Doakan Ustaz Arifin Ilham Lewati Masa Kritis

Selasa, 21 Mei 2019 18:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ustaz Arifin Ilham (Instagram) Foto: Ustaz Arifin Ilham (Instagram)
Jakarta - Dari Tanah Suci, Aa Gym turut mendoakan untuk kesembuhan ustaz Arifin Ilham. Sebagai sesama muslim, Aa Gym mengatakan sudah menjadi kewajiban untuk saling mendoakan.

"Oleh karena itu kewajiban kita semua untuk mendukungnya dengan doa. Mudah-mudahan doa di muntajab dan dikabulkan oleh Allah SWT," ucap Aa Gym langsung menghadap ke Kabah dilihat detikHOT, Selasa (21/5/2019).



Menggunakan kain ihram dengan beberapa jamaah, mereka mendoakan untuk kesehatan ustaz Arifin Ilham yang kini tengah kritis.

Video: Doa Aa Gym untuk Ustaz Arifin Ilham dan Pemimpin Baru

[Gambas:Video 20detik]



"Wahai Allah yang maha pendengar, wahai penggenggam segala-galanya, karuniakan kesembuhan pada saudara kami, pada guru kami, pada sahabat kami, ustaz Arifin Ilham Ya Allah engakau Maha Kuasa berbuat apapun juga ya Allah," tuturnya.



"Karuniakan yang terbaik dunia akhiratnya ya Allah, kuatkan iman keluarganya, berikan istikamah. Bukakan pintu hikmah dan jadikan ladang amal soleh bagi kami semua amiin ya Allah," kata Aa Gym.

Alvin, anak pertama ustaz Arifin Ilham mengabarkan kondisi sang ayah kini sedang kritis. Dia pun memohon doa untuk kesembuhan sang ustaz.


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com