DetikHot

celeb

Chef Arnold Bicara Persiapan Jadi Ayah dan Ngidam Sang Istri

Selasa, 21 Mei 2019 16:18 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Chef Arnold Bicara Persiapan Jadi Ayah dan Ngidam Sang Istri Foto: Chef Arnold dan istri (Instagram)
Jakarta - Chef Arnold tak lama lagi akan menjadi seorang ayah. Istrinya, Tiffany Soetanto, sudah hamil besar dan menggelar baby shower.

Arnold Poernomo kemudian ditanya seputar persiapannya menjadi ayah. Seperti apa?

"Nggak disiapin sih ya. Siap atau nggak, ya sesiap mungkin tapi begitu anak berojol pasti nggak siap kan," ujarnya dalam channel YouTube Devina Hermawan, saat dikutip detikHOT.


Chef Arnold juga mengatakan pernah dikasih buku oleh mertuanya soal menjadi ayah yang baik. Namun diakuinya, dia hanya membaca sedikit dari buku tersebut.

"Dikasih mertua buku 'Being a Great Dad for Dummies'. Baca tapi satu paragraf terus nggak kebaca lagi sampai sekarang. Tapi kalau ditanya baca," tuturnya.

Arnold pun diberi wejangan oleh Devina Hermawan yang sudah lebih dahulu mempunyai anak, untuk banyak bersabar. Dan kakak dari Reynold Poernomo itu mengaku sudah melakukan itu.


Juri 'MasterChef Indonesia' itu juga ditanya soal ngidam sang istri. Dia mengatakan kalau Tiffany Soetanto jadi banyak makan karena hamil.

"Bnyk ngidamnya. Ngidamnya pertama sup merah bisa makan tuh setiap hari selama beberapa bulan, terus habis itu salad, malamnya mau chicken nugget. Jadi kayak gitu malam-malam kita makan mcDonalds," katanya.

Di awal kehamilan istri, Chef Arnold juga mengaku kerap dijudesi istri. Dia pun sampai bingung mengatasi perubahan sifat Tiffany.

"Yang pasti lagi awal-awal first sama second semester dia itu kayak bete, judes-judes kayak annoyed, dimarahin," tandasnya.


(mau/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed