detikHot

celeb

Untuk Artis Caleg Gagal, Ini Pesan Tina Toon

Selasa, 21 Mei 2019 16:06 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Sejumlah artis tak lolos kursi legislatif dalam Pemilu 2019. Di sisi lain ada pesan semangat dari Tina Toon untuk para selebriti yang kurang beruntung tersebut dalam kancah politik.

Tina juga meminta teman artis yang gagal nyaleg juga harus tetap berbuat baik kepada masyarakat

"Buat teman-teman seniman yang mungkin belum mendapat kesempatan lolos untuk menjadi wakil rakyat terus semangat dan berbuat baik untuk orang banyak. Karena mungkin waktunya dan garis tangannya yang belum (dapat kursi)," kata Tina Toon dihubungi detikHOT, Selasa (21/5/2019).



Pelantun lagu anak-anak 'Bolo Bolo' itu juga meminta para caleg artis yang gagal agar jangan sampai putus asa dan stress. Menurutnya melanjutkan jalur keartisan jadi salah satu penghilang stres, sehingga sehingga masih dapat dikenal baik oleh masyarakat.

"Tapi jangan sampai stress atau putus asa karena gagal nyaleg dan lanjutkan karier sebagai seniman agar tetap bisa berdampak baik untuk masyarakat," lanjutnya lagi.

Video: Gagal Jadi Dewan, Giring Mau ke Mana?

[Gambas:Video 20detik]



Di akhir Tina juga meminta para artis caleg gagal jangan berhenti berpolitik sampai di sini saja. Contohnya seperti aktif berkontribusi di partai maupun organisasi masing masing.

"Dan bagi yang benar-benar serius untuk menjadi politisi, jangan berhenti berpolitik sampai sini aja karena nggak jadi wakil rakyat lalu behernti berjuang, masih bisa aktif di partai nya masing-masing dan di organisasi-organisasi yang punya nafas perjuangan yang sama," pungkasnya.

Memang Tina sendiri jadi salah satu artis yang lolos untuk bisa menduduki kursi di DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.


(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed