DetikHot

celeb

Istri Dukung Chicco Jerikho Seratus Persen Ikut Marathon di New York

Selasa, 21 Mei 2019 15:00 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Istri Dukung Chicco Jerikho Seratus Persen Ikut Marathon di New York Foto: instagram
Jakarta - Chicco Jerikho telah tergabung dalam tim yang akan mengikuti aksi lari marathon di New York untuk penggalangan dana pembangunan rumah singgah.

Melihat keterlibatannya tersebut, sebagai seorang istri, Putri Marino merasa sangat mendukung kegiatan mulia dari Chicco Jerikho tersebut. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).



"Kan kalau aku lihat sih mulia banget sih ya, berlari untuk berbagi ke orang. Berlari bukan untuk diri sendiri tapi berlari untuk membangun rumah singgah di Bali," ujar Putri.

"Jadi benar-benar support banget sih, karena pasti lari untuk berbagi ini lebih berat ya dibandingkan lari buat diri sendiri," lanjutnya.

Video: Harapan Chicco Jerikho untuk Presiden Terpilih

[Gambas:Video 20detik]



Putri Marino mengajak anak perempuannya, Suri juga akan hadir untuk memberikan support kepada suaminya saat melakukan penggalangan dana di New York November mendatang.

"Diajak sih. Gimana kalau ikut aja deh. Karena kan Chicco butuh support juga disitu buat biar ngerasa ada, gimana ya kalau marathon itu di kilometer 28 itu biasanya kayak udah mau nyerah, berhenti, segala macam, jadi support dari keluarga sangat membantu," paparnya.

Perjalanan panjang ke New York ini juga kali pertama bagi anaknya Suri. Tentunya Putri telah mempersiapkan semua kebutuhan Suri dengan baik.

"Baru yang pertama ya. Karena kan Suri paling jauh aku ajak ke Bali buat pulang kampung ke Bali. New York adalah yang pertama ke luar Indonesia," jawabnya.

"Ngelihat suhunya di sana udah mulai dingin, jadi persiapannya lebih kepada persiapan mental. Ya persiapan buat Suri sendiri," pungkas Putri.


(wes/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed