DetikHot

celeb

Dapat Kabar Arifin Ilham Kristis, Ustaz Yusuf Mansur Ajak Baca Doa

Selasa, 21 Mei 2019 15:02 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dapat Kabar Arifin Ilham Kristis, Ustaz Yusuf Mansur Ajak Baca Doa Foto: dok. Facebook
Jakarta - Putra ustaz Arifin Ilham, Alvin, memberikan kabar kondisi sang ayah saat ini. Arifin Ilham disebut tengah menghadapi masa kritis.

Mendengar kabar tersebut, ustaz Yusuf Mansur pun langsung memohon doa. Dia meminta seluruh jamaah mendoakan ustaz Arifin Ilham agar bisa melewati masa kritisnya.

"Yuk. Kita bacakan al Faatihah u/ guru kita... KH. Muhammad Arifin Ilham. Dari akun @alvin_411, putra Kyai, bhw Kyai Muhammad Arifin Ilham, sdg kritis," tulis Yusuf Mansur dilihat detikHOT, Selasa (21/5/2019).



Yusuf Mansur berharap doa dari semua jamaah bisa mebantu kesembuhan ustaz Arifin Ilham. Kehidupan seseorang ke depan memang tak bisa diprediksi.

"Yaaa Allah. Semoga doa2 jamaah semua, bs jd keajaiban buat KH. Muhamamad Arifin Ilham. Panjang umur. Kesehatan sempurna. Atau husnul khatimah. Aaamiin," lanjutnya.



Selain itu, ustaz Yusuf Mansur juga mengajak follower-nya untuk membaca Yasin untuk kesehatan ustaz Arifin Ilham setelah ashar.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Alvin juga memohon doa untuk sang ayah. Alvin mengatakan sang ayah kini sedang mengalami masa kritis. Tidak hanya itu, adik ustaz Arifin Ilham, Kokom, juga langsung terbang ke Malaysia.

Video: Doa Aa Gym untuk Ustaz Arifin Ilham dan Pemimpin Baru
[Gambas:Video 20detik]

Ustaz Arifin Ilham sudah pernah pulang dan kembali ke Tanah Air. Kepada detikHOT, Kokom mengatakan sang kakak saat ini memang sudah kembali ke Penang, Malaysia. Ustaz Arifin Ilham harus menjalani kemoterapi selama tiga hari sekali.


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed