detikHot

celeb

Bisa Terawang Masa Depan tapi Ditipu Asisten, Roy Kiyoshi Beri Tanggapan

Selasa, 21 Mei 2019 14:28 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Roy Kiyoshi (Palevi S/detikFoto) Foto: Roy Kiyoshi (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Roy Kiyoshi ditipu oleh asistennya, Muhammad Syahroni. Syahroni telah menggelapkan uang pasiennya sebesar Rp 300 juta.

Banyak yang bertanya mengapa kejadian itu bisa terjadi pada Roy Kiyoshi. Padahal seperti diketahui, Roy adalah seorang indigo yang bisa menerawang masa depan.

Resah karena terus dihujat dan diragukan kebisaannya, Roy Kiyoshi pun memberikan tanggapan.

"Hari ini saya mau curhat soal perasaan saya, banyak haters, banyak orang yang bilang gini 'Roy lu kan indigo, lu kan bisa lihat dong, lu bisa ngerasain ini orang baik atau nggak. Ko bisa kecolongan sih. Gitu kan'," ujar Roy Kiyoshi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

"Aku udah tahu ini akan terjadi sebenarnya, aku punya firasat pas nerima dia masuk sebagai asisten aku. Cuma kayaknya rasa nggak tega aku kayak 'ah masa sih, masa iya. Orangnya ngomongnya halus'," sambung Roy Kiyoshi.


Meskipun sudah mempunyai firasat sejak awal, Roy Kiyoshi tetap berpikir positif. Ia tak mau terus mengikuti kemampuannya itu karena siapa tahu itu bisa salah.

"Tapi saya punya perasaan 'Roy, tapi ini kayaknya ada yang aneh deh, ini ada sesuatu yang nggak beres deh'. Cuma aku tetap bilang ke diri aku, nggak ah jangan suudzon jangan suudzon," ungkap Roy Kiyoshi.

Lama kelamaan ternyata firasatnya selama ini benar. Asisten yang dipercayai Roy Kiyoshi telah menggelapkan uang pasiennya yang ingin berkonsultasi tapi tak juga diberikan jadwal.

"Lama-lama rasa curiga dan firasat aku benar. Bahwa ternyata beliau menggelapkan dana sampai Rp 300 juta. Itu yang ketahuan. Ya itu juga yang haters dan beberapa orang yang ngenye yang bilang 'ko Roy Kiyoshi bisa ngeramal, indigo tapi kecolongan'," tukasnya.


(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed