DetikHot

celeb

Ustaz Arifin Ilham Kritis, Keluarga Terbang ke Malaysia

Selasa, 21 Mei 2019 13:46 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ustaz Arifin Ilham Kritis, Keluarga Terbang ke Malaysia Foto: Instagram Alvin
Jakarta - Baru kemarin keluarga mengabarkan kondisi terbaru ustaz Arifin Ilham harus menjalani pengobatan dan kemoterapi. Kini anak ustaz Arifin Ilham, Alvin, mengabarkan sang ayah sedang kritis.

DetikHOT, Selasa (21/5/2019) coba menghubungi adik keempat sang ustaz, Noorkomariah. Namun, sampai saat ini perempuan yang akrab disapa Kokom itu belum memberikan jawaban.

Dilihat dari status media sosialnya, Kokom siang ini bertolak ke Penang, Malaysia. Kokom sebelumnya menceritakan kondisi ustaz Arifin Ilham yang harus menjalani kemoterapi tiga hari sekali.

Dalam postingannya, Kokom juga memohon doa untuk kesembuhan ustaz Arifin Ilham. Dia pun sempat memohon agar bisa bertemu dengan sang kakak.

"Sembuhkan dan sehatkan Ka Aripin dengan kesembuhan yang Sempurna ya Allah," tulis Kokom disertai emoticon menangis.

Alvin, anak ustaz Arifin Ilham juga mengabarkan kondisi sang ayah saat ini sedang kritis. Dia memohon doa agar ustaz Arifin Ilham bisa melewati masa kritis.


Tonton juga: Ustaz Arifin Ilham Kritis, Anak Minta Doa

[Gambas:Video 20detik]



"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," tulis Alvin.

Sampai saat ini pihak keluarga masih belum bisa dimintai komentar mengenai kabar tersebut. Beberapa kali dihubungi melalui ponselnya, mereka belum merespons.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed