detikHot

celeb

Makin Ramai! Artis-artis Ucapkan Selamat pada Jokowi-Ma'aruf Amin

Selasa, 21 Mei 2019 12:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Makin Ramai! Artis-artis Ucapkan Selamat pada Jokowi-Maaruf Amin Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Joko Widodo dan Ma'aruf Amin menjadi pasangan calon presiden yang memenangkan hasil rekapitulasi suara di KPU. Joko Widodo unggul 11% persen dari pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kabar kemenangan tersebut membuat para artis memberikan selamat kepada Jokowi-Ma'aruf. Segala ungkapan dan pujian mereka tuliskan dan menyambut kemenangan Jokowi.

"PUJI TUHAAAANN...!!! Pak Jokowi, sumpah saya gak tau harus berkata-kata apalagi...saya gak tau harus merangkai kalimat seperti apalagi untuk Bapak, yang pasti dari lubuk hati saya yang paling dalam dengan penuh KASIH YANG TULUS...saya ingin ucapkan : "Terimakasih Tuhan Yesus Kau ijinkan Bapak Joko Widodo untuk memimpin kembali Bangsa Indonesia selama 5 tahun ke depan, kiranya Kau lindungi...Kau sertai...dan biarlah Kau yang pimpin di setiap langkah Bapak Joko Widodo untuk memimpin kami, dan kiranya Tuhan Yesus juga mengampuni orang2 yang selama ini tidak suka bahkan memfitnah Bapak Joko Widodo karena mereka tidak tau apa yang mereka lakukan...AMEN PUJI TUHAN, TUHAN YESUS MEMBERKATI BAPAK JOKO WIDODO SELALU !!!" tulis Yama Carlos dengan memposting close up wajah Joko Widodo dilihat detikHOT, Selasa (21/5/2019).

[Gambas:Instagram]



Aktor Oka Antara juga menyemarakkan dengan tagar #jokowilagi melalui postingannya. Dia pun mengutip ucapan Jokowi soal kekecewaan dan kebangkitan. Yakni 'Untuk jadi maju memang banyak tantangan dan hambatan. Kecewa semenit dua menit boleh tapi harus bangkit lagi -Jokowi-'.

[Gambas:Instagram]



Tak lupa beberapa artis juga mengingatkan untuk tenang dan menjaga kedamaian negeri. Seperti yang Nafa Urbach tuliskan, jangan lagi ada pertengkaran dan semua harus bisa menerima dengan ikhlas.

Video: Jokowi-Ma'ruf Amin Menang, Cinta Laura hingga Addie MS Ucapkan Selamat

[Gambas:Video 20detik]



"Praise the Lord ....., damai indonesiaku damai negriku . @jokowi @official_nasdem ( udah udah jgn pd berantemm yah guyss .. ayo kt hrus legowo dan saling sayang lagi antar sesama yaah love u all kubu 01 02 )," tulis Nafa Urbach.



Gading Marten juga turut memberikan doa agar Jokowi-Ma'aruf selalu diberikan kesehatan. Duda Gisella Anastasia itu pun terus memberikan semangat untuk pasangan yang memperoleh suara 55.50%.

"Selamat pak @jokowi kembali terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia. Semoga Pak @jokowi dan @khmarufamin_ selalu diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan serta kesuksesan untuk membangun Indonesia menjadi lebih maju dan lebih baik lagi... love u pak semaaaaangaaaatttt," ungkap Gading Marten.


(pus/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed