detikHot

celeb

Aaron Carter Pernah Jadi 'Korban' Michael Jackson?

Selasa, 21 Mei 2019 12:27 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Mark Davis Foto: Mark Davis
Jakarta - Aaron Carter mengaku dekat dengan Michael Jackson semasa hidup. Kini, ia mengungkap memorinya di masa lalu dengan sang legenda.

Dalam video yang dirilis jelang penayangan 'Marriage Boot Camp: Reality Stars Family Edition' yang akan dibintangi Aaron Carter, ia memberikan pendapatnya soal Michael Jackson. Apalagi baru-baru ini, publik digemparkan dengan dokumenter 'Leaving Neverland' yang kontroversial.

"Michael adalah pria yang baik, seingatku, sangat baik. Dia tidak pernah melakukan hal yang tak pantas," ujar Aaron Carter.

Namun di akhir kalimatnya, mantan penyanyi remaja tersebut meralat ucapannya. Aaron menyebut ia pernah melihat Michael Jackson melakukan hal yang tak pantas.

"Kecuali satu kali. Ada satu hal yang dilakukan Michael yang sedikit tidak pantas," ucapnya tanpa memberikan detail lebih lanjut.

Michael Jackson dan Aaron Carter pertama kali bertemu pada 2001, saat Aaron masih berusia 14 tahun. Kala itu, Michael ingin adik dari Nick Carter tersebut berpartisipasi di lagu 'What More Can I Give'.

Beberapa bulan setelahnya, Aaron Carter dan Michael Jackson semakin dekat. Bahkan, Aaron tampil di acara perayaan ulang tahun Michael Jackson di Madison Square Garden membawakan 'I Want Candy'.

Namun soal apakah dia pernah menjadi 'korban' paedofilia Michael Jackson, Aaron Carter selalu membantahnya. Ia menegaskan tak ada hal aneh yang terjadi pada mereka berdua kala itu.

"Tak ada yang terjadi antara diriku dengan Michael. Kami tidak tidur di ruangan yang sama, kami juga tidak tidur di kasur yang sama. Persahabatan kami sangat normal. Tak ada hal-hal seksual yang terjadi," tegasnya saat diwawancara beberapa tahun lalu.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com