DetikHot

celeb

Chef Arnold Dilirik Jokowi untuk Jadi Menteri Generasi Milenial?

Selasa, 21 Mei 2019 11:31 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Chef Arnold Dilirik Jokowi untuk Jadi Menteri Generasi Milenial? Foto: Chef Arnold dan istri (Instagram)
Jakarta - Belum lama ini beredar kabar kalau Joko Widodo (Jokowi) bakal membuat kabinet menteri yang diisi oleh generasi milenial. Rumornya Chef Arnold dilirik oleh Jokowi untuk mengisi salah satu pos tersebut.

Arnold Poernomo pun dicecar pertanyaan itu oleh suami Devina Hermawan, Anthony. Devina merupakan salah satu kontestan 'MasterChef Indonesia' season ini yang jurinya adalah Arnold.

"Gue ada pertanyaan nih dari suaminya Devina. Banyak rumor Bapak Jokowi melirik menteri generasi milenial, dengar-dengar kan," ujar Anthony yang belum selesai bicara dalam channel YouTube, saat dikutip detikHOT.

"Gue? Ha ha ha," sela Arnold yang duduk di mobil samping Anthony.


Anthony kemudian melanjutkan lagi pertanyaan soal rumor itu ke Chef Arnold. Dia penasaran sekali soal isu itu karena melihat Arnold dekat dengan keluarga Jokowi.

"Dengar-dengar teman artis ini kan dekat banget nih sama keluarga presiden, gimana nih termasuk dalam kandidat juga nggak nih banyak yang tanya pasti netizen nih?" tuturnya.

Video: Jokowi-Ma'ruf Amin Menang, Cinta Laura hingga Addie MS Ucapkan Selamat
[Gambas:Video 20detik]

Chef Arnold pun menjawab rumor tersebut. Apa katanya?

"Lho kan kalian juga (dekat dengan keluarga Jokowi). Duh kalau saya sih ya seperti itulah mau Pak Presiden Pak Jokowi mau ini, kita tetap jualan pisang, eh bukan pisang kita nggak partner pisangnya, kita tetap jualan rice bowl," katanya.


Chef Arnold begitu grogi sampai salah jawab ketika pertanyaan dilirik Jokowi untuk jadi menteri generasi milenial.

Sebelumnya pihak Istana mengatakan wacana tersebut sebagai upaya Jokowi untuk melakukan regenerasi dalam mempersiapkan generasi muda.

"Itu namanya wacana, tapi semua kewenangan dan otoritas itu ada pada Bapak Presiden, beliau yang lebih tahu dan beliau yang pasti lebih menimbang. Bahwa hari ini generasi milenial itu kemudian menjadi seksi ya namanya juga wacana, tapi kewenangan itu ada pada hak perogratif presiden," kata Staf Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed