DetikHot

celeb

Larang Foto Wajah Anak, Raditya Dika Tak Nyaman Alinea Jadi Objek

Selasa, 21 Mei 2019 03:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Larang Foto Wajah Anak, Raditya Dika Tak Nyaman Alinea Jadi Objek Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Anak perempuan pertama Raditya Dika dan Anissa Aziza belum genap sebulan. Sampai saat ini, Radit pun belum pernah mempublikasi wajah sang anak.

Radit dan Anissa berencana baru akan memperlihatkan wajah anak saat usianya sebulan atau tiga bulan. Sebagai ayah, melihat anaknya difoto dan dipublikasikan ke media sosial membuatnya merasa sang anak menjadi sebuah objek.

"Karena gue pikir kalau masih kecil tuh, gue fotoin, gue pajang, terus kalau misalnya teman-teman ke rumah foto, foto diupload, foto diupload kayak gue ngerasa anak gue jadi kayak objek gitu loh, ngerti nggak sih?" aku Raditya Dika dalam channel YouTube miliknya dilihat detikHOT, Selasa (21/5/2019).



"Kasihan si anaknya ya? Berarti lo punya hati Bang ya?" ledek Pandu yang kala itu menemani Radit membeli popok untuk Alinea.

Radit menuturkan dirinya merasa kasihan dengan sang anak. Bintang film 'Single 2' itu pun merasa tak nyaman melihat banyak kamera menyorot ke arah Alinea yang masih merah.



"Gue jadi merasa anak jadi objek aja gitu. Kadang gue nggak tahu aja orang datang, foto, foto, upload, upload aja kayaknya gimana gitu ya gue," ungkap Radit.

"Kalau sudah sebulan mah ya hipe-nya udah turun lah, jadi yaudah, sebulan orang kalau mau foto ya karena mau aja. Jadi kita lagi rencana-rencana mau sebulan mau tiga bulan, lagi mikir-mikirin gitu," tukasnya.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed