DetikHot

celeb

Jauh dari Kampung, Ayah Dinar Candy Dibuat Bahagia Anaknya Berhijab

Senin, 20 Mei 2019 22:00 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Jauh dari Kampung, Ayah Dinar Candy Dibuat Bahagia Anaknya Berhijab Foto: Dinar Candy dan ayahnya (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Dinar Candy membawa gandengan saat mengisi acara di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta. Sosok itu adalah ayahandanya, Acep Ginayah Sobiri.

Dinar sengaja mengajak bapaknya itu jauh-jauh dari kampung ke Jakarta. Penampilan sang DJ juga disesuaikan ketika bertemu orang tuanya tersebut.

Acep pun senang saat melihat Dinar Candy berhijab dan tampil dengan pakaian tertutup. Dia ingin Dinar terus memakai pakaian itu selama Ramadhan.

"Senang, kitu. Tapi harus berjilbab, pakai rok panjang, yang tertutup auratnya. Kenapa? Karena harus dihormati bulan suci dan Ramadhan ini harusnya kebanyakan ibadah kepada Tuhan yang Kuasa," ujarnya.


Di sisi lain, Dinar Candy masih belum bisa sepenuhnya hijab karena pekerjaan. Namun seandainya mendapat jodoh yang bisa memimpinnya, Dinar siap tampil lebih baik.

"Kalau profesi Dinar sebagai DJ sih belum ya. Ke depannya sih andai kata Dinar dapat jodoh, terus jodohnya bisa mimpin Dinar ke yang lebih baik sih insyaallah Dinar pakai kerudung. Karena keluarga kita sebenarnya semuanya hijaban sih ya pak," tuturnya.

Meski begitu, Dinar Candy siap mengikuti permintaan ayahnya yang tampil tertutup selama Ramadhan dahulu. Dia ingin menyenangkan hati orang tuanya dengan pakaian yang dikenakan saat ini.

"Karena kepenginan bapak juga. Menghormati bulan puasa juga jadi Dinar ngikut bapak sajalah, yang penting orang tua bahagia lihat Dinar," katanya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed