detikHot

celeb

Tenangkan Diri dari Drama Yama Carlos, Arfita Balik ke Orang Tua

Senin, 20 Mei 2019 19:20 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tenangkan Diri dari Drama Yama Carlos, Arfita Balik ke Orang Tua Foto: instagram
Jakarta - Ini kabar terbaru dari masalah rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri. Setelah merasa dicemarkan namanya karena dituding selingkuh dengan pria lain, Arfita kini meninggalkan Yama.

Pramugari seksi ini balik ke rumah orang tuanya. Sudah hampir seminggu, dia tak satu atap dengan Yama Carlos.

"Saya sudah nggak punya muka lagi di mata semua orang, sudah malu setengah mati. Saya juga mau suami saya kalau ada apa-apa itu nggak perlulah bawa-bawa media, mbok ya diselesaiin dulu secara kekeluargaan," ujarnya kepada detikHOT, Senin (20/5/2019).

"Makanya saya pergilah dari rumah, karena saya nggak tahan, saya sakit banget-banget tiap ada di rumah tapi nggak ada anak saya. Saya mau tenangin diri dulu juga," lanjutnya.


Arfita sebenarnya ingin cuek soal rumah tangganya dengan Yama Carlos yang ditanya banyak orang. Namun, dia tetap merasa malu karena aib keluarganya diumbar ke publik.

"Saya sih coba cuek, kerja juga tetap professional, kalaupun ada yang nanyain saya cuma jawab 'minta doanya saja'. Tapi kan tetap malu, nama baik saya sudah habis. Saya dituduh melakukan hal yang nggak saya lakukan," tuturnya.

Ini sudah ketiga kalinya rumah tangga Yama Carlos dan Arfita diterpa masalah. Mereka sempat hampir cerai, namun berakhir damai.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed