detikHot

celeb

Intan Hardja Ngaku Salah Sembarangan Cerita soal Intim dengan Berondong

Senin, 20 Mei 2019 18:48 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Intan Hardja Foto: Instagram Intan Hardja
Jakarta - Intan Hardja benar-benar menyesali terkait cerita pengalamannya berhubungan intim dengan berondong di channel YouTube Rey Utami. Presenter seksi itu pun kini mulai berhijab untuk mengatasi kesalahannya.

"Jadi ada rasa bersalah juga dari apa yang gue (ceritakan soal hubungan intim)," ujarnya dalam video, saat dikutip detikHOT.


Intan Hardja mengaku dirinya banyak menerima cibiran oleh netizen. Dia dianggap bukan perempuan baik karena menjalin hubungan intim di luar pernikahan.

"Ada yang rencana wawancara seputar bisnis sampai cancel karena video itu. Katanya videonya biadab, katanya kayak bukan perempuan baik-baik. Di balik DM julid yang amit-amitin," tuturnya.


Intan Hardja juga mengatakan merasakan betul efek negatif usai cerita pengalaman seksnya. Bisnis yang dijalani diakuinya menurun drastis ketika itu.

"Efek yang lain, efek sedih maksudnya kan aku basicnya bisnis yang targetnya perempuan dan ibu-ibu, karena hal itu berdampak lini bisnis itu. Itu kerasa banget di sisi lain viral, tapi ada yang amit-amitin kasih tahu kok perempuan kayak gtu. Itu ngefek banget sama penjualan bisnis aku jadi drop," katanya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com