DetikHot

celeb

Berencana ke Bromo, Celine Evangelista Sembunyikan Usia Kehamilan

Senin, 20 Mei 2019 18:43 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Berencana ke Bromo, Celine Evangelista Sembunyikan Usia Kehamilan Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Celine Evangelista selalu terlihat aktif blusukan melakukan aksi sosial. Tidak hanya itu dia juga senang liburan, meski sedang hamil.

Belum lama ini, menggunakan alat transportasi umum, Celine dan beberapa temannya bertolak ke Garut, Jawa Barat. Celine rela menempuh perjalanan ke Garut demi bertemu Erwin, bocah 7 tahun yang berjualan bakso sambil sekolah.

"Nggak (khawatir) sih, selama aman-aman saja nggak apa-apa sih. Perjalanannya juga kan nggak mendaki gunung, nggak apa, jadi kayaknya nggak terjun ke jurang, jadi masih aman," ungkap Celine Evangelista ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).


Tonton juga: Selamat! Celine Evangelista Hamil Lagi

[Gambas:Video 20detik]




Namun, istri Stefan William itu masih enggan membocorkan usia kehamilannya. Celine saat ini sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Stefan William.

"Kalau berapa bulan aku masih rahasiain ya karena nanti aku ada Q&A juga di IG," jawabnya sambil tersenyum.

"Jadi kehamilannya sekarang sehat-sehat aja. Kalau gendernya aku sendiri belum tahu karena belum kelihatan kata dokternya, seharusnya udah kelihatan tapi dokternya bilang belum kelihatan karena masih ngumpet babynya," beber Celine Evangelista.




Meski tengah hamil tak melunturkan niat Celine Evangelista untuk jalan-jalan. Bahkan ibu tiga anak itu sudah merencanakan untuk jalan-jalan ke Surabaya daan Bromo.

"Ya besok kita mau ke Surabaya, ada acara di sana, ada charity. Terus mau ke Bromo juga, pengin lihat sunrise. Aku belum pernah ke Bromo sih, tapi wallahuallam. Kalau kenapa-kenapa yaudah berenti, kalau nggak kenapa-kenapa lanjutin aja," ucap Celine tersenyum.


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed