DetikHot

celeb

Akun Dipegang Tim, Ayu Ting Ting Langsung Ngomel Usai Dituding Maling

Senin, 20 Mei 2019 18:25 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Akun Dipegang Tim, Ayu Ting Ting Langsung Ngomel Usai Dituding Maling Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ayu Ting Ting lagi tersandung masalah yang membuat namanya tercemar. Kini dirinya dituding maling karena mengambil foto Instagram milik orang lain.

Foto yang jadi masalah ini diposting guna keperluan endorsement. Merasa tak mencuri, Ayu mengatakan akun Instagram miliknya memang dipegang banyak tim.

"Bukanlah. Kan Instagram saya di pegang banyak sama tim manajemen endorse dipegang," aku Ayu Ting Ting ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).



Kecolongan sampai dirinya dituding maling, Ayu Ting Ting juga sempat marah-marah. Awalnya Ayu mengaku tak pernah mengecek karena sudah terlanjur percaya.

"Oh iya itu saya langsung omelin loh, saya juga nggak pernah ngecek-ngecek juga kan, karena selama ini aman-aman aja kan. Pas ada kejadian itu saya marah-marahinlah. Ya kan nggak boleh kayak gitu harus jelas," tegasnya.

Untuk masalah endorsement selanjutnya, Ayu Ting Ting akan lebih memperhatikan. Dia akan sangat teliti dengan gambar dan captionnya.



Beruntungnya, Ayu Ting Ting mengaku tidak ada kerugian yang dialaminya. Namun, dia tak tahu apakah akan melanjutkan kerjasama dengan perusahaan sepatu yang meng-endorse-nya.

"Apa yang dirugikan? Nggak ada ah. Nggak tahu deh (lanjut kerja sama atau nggak) gimana manajemen saya yang ngurus," tukas Ayu Ting Ting.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed