detikHot

celeb

Bikin Heboh Intim dengan Berondong, Kini Intan Hardja Berhijab

Senin, 20 Mei 2019 16:58 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Intan Hardja Foto: Instagram Intan Hardja
Jakarta - Presenter Intan Hardja sempat bikin heboh soal pengalaman berhubungan intim dengan berondong di channel YouTube Rey Utami. Setelah itu, dia mengaku banyak dicibir sampai dimusuhi keluarga.

Sadar akan kesalahan, Intan pun kini berubah. Yang sebelumnya kerap tampil dengan pakaian seksi, saat ini dia mulai berhijab.

"Begitu itu viral orang jadi kenal, cuma di sisi lain banyak haters yang buat aku nggak sanggup. Tapi ya itu akhirnya menyadarkanku. Makasih sudah diingatkan," ujarnya dalam channel YouTube Rey Utami, saat dikutip detikHOT.


Lebih lanjut, Intan Hardja berharap bisa terus istikamah mengenakan hijab. Menurutnya, berhijab butuh komitmen yang besar.

"Kalau pertanyaan gimana cara biar istikamah itu belum bisa dijawab ya, karena memang baru pakai, kan. Jadi paling berharap cita-cita ya Allah mudah-mudahan nggak aku lepas lagi. Karena ini komitmen yang untuk perempuan yang berkarier, salah satu keputusan yang besar adalah berhijab," tuturnya.

"Banyak hal yang dipikirin kan nanti kerjaan gimana, apakah membatasi pergerakan aku untuk ketemu orang. Sekarang berharap dalam diri sendiri untuk tetap di jalan ini," lanjutnya.

Sudah mulai berhijab, Intan Hardja juga mulai menghindari ajakan teman-temannya nongkrong di tempat yang sudah dirasa tak cocok lagi olehnya. Dia mengaku tak berat meninggalkan itu semua.

"Menghindari ajakan-ajakan nongkrong di tempat yang tidak cocok lagi. Aku sekarang gitu karena sudah pakai hijab. Berat nggak sih ninggalin itu? Sampai hari ini sih karena masih baru, aku belum merasa berat ya. Sekarang aku berstrategi, nggak menjauhi teman-teman," katanya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com