DetikHot

celeb

Ben Kasyafani Tak Bisa Temani Wisuda, Sienna Tagih Jalan-jalan

Senin, 20 Mei 2019 15:38 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ben Kasyafani Tak Bisa Temani Wisuda, Sienna Tagih Jalan-jalan Foto: Ben Kasyafani (detikHOT)
Jakarta - Ben Kasyafani menyesal tak bisa menemani anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani, wisuda. Sang aktor mendadak ada panggilan untuk syuting sinetron.

Alhasil, Sienna hanya ditemani Nesya Nabila (Ines) ke acara tersebut. Di situ, dia juga berjumpa ibundanya, Marshanda.

"Aku tiba-tiba ada syuting. Iya Caca datang juga kemarin. Akunya malah nggak datang," ujar Ben, saat ditemui di kawasan Rangkasbitung, Banten.


Dikatakan Ines, Sienna memaklumi dan juga sedih karena Ben Kasyafani tak menemaninya saat wisuda. Karena tak datang ke acara itu, Ben disebut ditagih jalan-jalan oleh Sienna.

"Dia tuh kalau di depan orang nggak mau bikin orang itu sedih. Jadi di belakang nih sebenarnya sedih ayahnya nggak bisa datang. Moga-moga kita bisa ini ya sudah kode keras nih anaknya minta jalan-jalan pak. Anaknya mau family time," kata Ines.

Ben Kasyafani pun bakal menuruti keinginan Sienna untuk liburan. Dia sudah punya tiket jalan-jalan pada September nanti.

"Ya sorry tapi kasih bunga aku. Iya karena tiba-tiba mulai syuting lagi jadi nggak bisa. Padahal sudah rencanain. Ya nanti insyaallah tenang kita sudah pnya tiket September nanti," tuturnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed