DetikHot

celeb

Raditya Dika Tak Menyangka Penghasilan Anak Bisa Tutup Biaya Persalinan

Senin, 20 Mei 2019 15:12 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Raditya Dika Tak Menyangka Penghasilan Anak Bisa Tutup Biaya Persalinan Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Raditya Dika dan Anissa Aziza sedang bahagia-bahagianya menjadi orang tua. Anissa sudah melahirkan anak perempuan dan diberi nama Alinea.

Setelah kelahiran anak pertamanya, Raditya Dika, melihat hal yang membuatnya takjub. Dia tak menyangka banyak yang tertarik mendengar cerita persalinan anak pertamanya itu.

"Cuma gila lho, video anak gue yang gue cerita soal lahiran dia nih, itu duit dari adsense-nya itu nutupin biaya lahirannya dia sama rumah sakit, sama obat, sama semuanya," cerita Raditya Dika dikutip detikHOT dalam channel YouTubenya, Senin (20/5/2019).



"Serius? Ah gue harus punya anak juga kali ya?" celetuk Pandu yang saat itu sedang menemani Raditya Dika untuk membeli popok ke supermarket.

Raditya Dika tak menyangka hanya dengan satu video yang isinya menceritakan soal proses kelahiran Alinea bisa menghasilkan uang yang cukup banyak bahkan bisa menutup biaya persalinan sang anak.

Video: Anak Raditya Dika Biayai Persalinannya Sendiri

[Gambas:Video 20detik]



"Satu video doang. Gue bikin video soal lahiran anak terus itu duit adsense-nya nutupin biaya lahirannya dia. Gila nggak? Serius! Gue juga kaget, pas lihat lah buset. Berarti anak gue ini sudah mandiri dari umur satu hari," ucap Raditya Dika.



Akan tetapi, Raditya Dika tak mau menyia-nyiakan uang yang dihasilkan oleh sang anak. Komika dan penulis itu ingin menabung uang yang dihasilkan sang putri.

"Terus kemarin gue bikin video soal bawa bayi pulang ke rumah view-nya lebih gede lagi. Tapi gue bilang sama Nissa, ini duit adsense-nya dia lumayan nih, gue bilang sama Nissa nih harus disimpan buat dia," tukas Raditya Dika.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed