10 Hari Ramadhan Ustaz Arifin Ilham Didampingi Istri dan Keluarga

ADVERTISEMENT

10 Hari Ramadhan Ustaz Arifin Ilham Didampingi Istri dan Keluarga

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 20 Mei 2019 15:01 WIB
Foto: Instagram/@yuni_syahla_aceh
Jakarta - Ustaz Arifin Ilham harus menjalani Ramadhan di Penang, Malaysia. Karena kondisi kesehatannya, sang ustaz harus kembali dirawat.

Istri pertamanya, Yuni Djamaluddin terlihat tak pernah absen mendampingi sang suami menjalani perawatan. Menurut adik ustaz Arifin Ilham, Kokom, keluarga mendampingi sang ustaz di Malaysia.



"Iya (istri) dengan beberapa orang jamaah, serta mama dan kakak," ucap Kokom kepada detikHOT melalui pesan singkat, Senin (20/5/2019).

Kokom juga turut mendampingi sang kakak di Penang, Malaysia. Bahkan keluarga turut menemani ustaz Arifin Ilham sampai hari kesepuluh Ramadhan.

"Saya juga baru pulang dari Penang. Sebelum puasa, semuanya berada di sana sampai sepuluh hari Ramadhan, saya baru pulang," cerita Kokom.



Kabar meninggalnya ustaz Arifin Ilham yang berhembus hari ini adalah bukan yang pertama. Beberapa waktu lalu, ustaz yang terkenal dengan kemampuan zikirnya yang menyentuh hati itu juga dikabarkan telah berpulang ke Yang Maha Kuasa.

Kokom mengatakan, saat ini sang kakak memang masih harus menjalani perawatan. Mengidap kanker kelenjar getah bening, ustaz Arifin Ilham juga disebut mengalami gangguan kesehatan karena infeksi paru-paru.

(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT