detikHot

celeb

Tak Kenal Ibu hingga Tinggal di Panti, Haruka Punya Pesan Ini

Senin, 20 Mei 2019 15:03 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: dok. Instagram (@haruuuu_chan) Foto: dok. Instagram (@haruuuu_chan)
Jakarta - Haruka Nakagawa tak pernah mengenal sosok ibu kandungnya sejak kecil. Hingga kini, Haruka Nakagawa masih berharap bisa bertemu dengan sang bunda.

Hal itu terjadi karena kedua orang tuanya bercerai. Haruka Nakagawa terpaksa harus tinggal di panti asuhan karena sang ayah sibuk bekerja. Ia pun hanya diasuh oleh sang nenek.

Bukan perkara itu saja. Haruka Nakagawa tentunya mempunyai alasan mengapa dirinya membagikan kisah memilukannya itu ke masyarakat. Eks member JKT 48 itu hanya ingin membuat orang yang bernasib sama dengannya tidak terpuruk dalam keadaan.

"Bukan pengin ketemu ibu doang sih. Karena di dunia ini tuh banyak yang perasaannya kayak aku. Pengin punya ibu atau pengin punya bapak atau gimana gitu," ujar Haruka Nakagawa saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).



"Aku penginnya kalau aku bilang kayak gini, orang-orang yang sama kayak aku, lebih semangat gitu. 'Oh Haruka aja bisa tuh sampai sekarang jadi artis terus bisa semangat di depan tv. Jadi aku tuh pengin semangatin mereka juga gitu," sambungnya.

Video: Haruka Nakagawa Tak Malu Akui Pernah Tinggal di Panti Asuhan

[Gambas:Video 20detik]



Haruka Nakagawa percaya, semua orang yang bernasib dengannya bisa tumbuh dan berkembang tanpa adanya orang tua. Semua orang patut bahagia meski tanpa kasih sayang dari kedua orang tua.

"Anak panti asuhan tuh, mereka kadang suka mikir kayak 'aduh aku kasihan nih'. Tapi jangan pikir kasihan gitu. Maksudnya semua orang pasti dapat yang rendah juga gitu. Mungkin kita rendahnya pas kecil kalau pas gede harus bahagia gitu. Jadi aku tuh pengin kasih tahu ke orang orang yang lain gitu," tukas wanita 27 tahun itu.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com