DetikHot

celeb

Tak Komplain, Stefan William Senang Celine Evangelista Tutup Aurat

Senin, 20 Mei 2019 12:57 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tak Komplain, Stefan William Senang Celine Evangelista Tutup Aurat Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Tampilan Celine Evangelista selama Ramadhan mencuri perhatian. Celine pun bahagia didukung oleh sang suami, Stefan William.

Celine mengtakan dirinya pun tak pernah meminta izin terlebih dulu pada Stefan untuk menggunakan hijab. Stefan pun disebut Celine bukan tipikal suami yang terlalu banyak protes.

"Nggak, tapi suami aku nggak pernak komplain. Suami aku senang aja, malah lebih baik katanya kalau menutup aurat. Memang niat aku selama bulan Ramadhan ini, niatnya ya pengin pakai baju yang lebih sopan aja," kata Celine Evangelista ditemui di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).



Celine menuturkan memang sangat nyaman menggunakan busana muslim. Selain longgar, dia bisa leluasa bergerak bebas.

Terlebih dalam agama yang dianutnya, yakni Katolik juga ada yang mengajarkan soal memakai tudung kepala saat beribadah.

"Karena aku takut berbuat salah kan, kita nggak tahu ya namanya aku nggak begitu paham. Aku sempat tanya 'Bagaimana ustaz kalau misalnya aku pakai-pakaian hijab atau apa'," tuturnya.



"Tapi karena aku juga belajar di agama aku pun ada ayatnya di Alkitab untuk menudungi kepala sebenarnya kalau dipelajari. Cuma memang tidak diwajibkan di agama aku, cuma akan lebih baik jika kita berbuat kepada Tuhan dan pada saat kita lagi beribadah menudungi kepala," jelas Celine Evangelista.

Celine yang merupakan cicit dari H. Fadeli Luran itu menceritakan dirinya memang dibesarkan dalam agama muslim dan nonmuslim. Oleh karena itu, dirinya sangat menghargai perbedaan dan toleransi beragama.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed