detikHot

celeb

Dilema Dinar Candy: Ingin Berhijab tapi Cinta DJ

Senin, 20 Mei 2019 03:51 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Dinar candy Foto: Hanif Hawari/detikHOT Dinar candy Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Dinar Candy mengatakan dirinya sangat cinta dengan pekerjaannya, sebagai seorang DJ. Namun di sisi lain, Dinar sangat ingin mengenakan hijab.

"Pengin banget pakai hijab sebenarnya," kata Dinar saat ditemui di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Namun ia sadar, pekerjaannya sebagai DJ di dunia menuntut dirinya untuk terus berpakaian seksi.

"Waktu aku pulang umrah itu rasanya nyaman banget kalau berhijab. Pengin pakai tapi kan aku masih ada kontrak sana sini," bebernya.

Bila suatu saat dirinya sudah menemukan tambatan hati dan sang pria mengajaknya untuk menikah, Dinar mengatakan bisa saja meninggalkan pekerjaannya.

Sosok sang ayah yang diketahui adalah seorang guru ngaji, sebenarnya membuat Dinar Candy cukup merasakan beban yang berat. Bahkan saat tahu profesi dirinya sebagai DJ seksi, sang ayah sempat marah.

Melihat tampilan Dinar menggunakan hijab, sang ayah terlihat tersenyum bahagia. Akan tetapi, Dinar menjelaskan dirinya belum menggunakan hijab seterusnya.

Pernah marah dan tak bicara dengan Dinar, ternyata sang ayah selalu mendoakan anak pertamanya itu.

"Sosok Ai di mata bapak Ai anak yang tersayang. Terus mudah-mudahan banyak rezekinya. Jadi Ai orang yang jujur, baik, Ai mah ke bapak teh perhatian, memperhatikan semuanya alhamdulillah. Bapak banyak terimakasih ke Ai. Pokoknya bapak setinggi-tingginya banyak terima kasih ke Teteh," ucap Ginayah.


(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com