detikHot

celeb

Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Tidur Terus

Minggu, 19 Mei 2019 21:40 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: dok. Instagram @sandradewi88 Foto: dok. Instagram @sandradewi88
Jakarta - Sandra Dewi saat ini tengah mengandung anak kedua. Ia juga mengatakan di kehamilannya yang sekarang sangat berbeda dari kehamilan sebelumnya.

"Oh jauh banget bedanya kalau yang pertama itu aku sangat bangun pagi kemudian aku juga rajin banget," kata Sandra Dewi ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat.



Untuk sekarang Sandra ternyata lebih sering bangun siang dan tidur dalam kesehariannya.

"Kalau sekarang kayak bangun siang lebih suka tidur. Tadi aja habis persiapan aku tanya aku boleh pulang sebentar nggak untuk tidur nanti datang lagi," lanjutnya.



Sandra juga mengatakan dirinya kini lebih tahu dalam mengurus segala sesuatunya.

"Kalau anak kedua itu kita tahu kita mesti ngapain jadi kayak oh kesalahan anak pertama jangan diulang. Anak kedua itu kita jauh lebih tahu apa suka siapa. Kalau anak pertama ya ampun aku pontang panting. Kalau anak kedua saya tahu gimana cara simpen ASI yang benar, pompa ASI yg benar seperti apa, ngurusin anak yang bener tuh udah tahu lah," pungkasnya.
(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com